Pages

Selasa, 02 Mei 2017

Gaya Belajar Auditorial

Dalam gaya belajar ini saya merasa paling kurang, yaitu dengan ceramah dan lisan. nah berhubungan dengan gaya belajar ini dalam mengerjakan tesis kali ini harus menuliskan transkip dari hasil wawancara.. dan ini sangat luar biasa bagi saya.. baru sepuluh menit mendengarkan sudah mulai gelisah, tidak lama mata mulai mengantuk.. pernah bahkan akhirnya tidur rekaman sampai mana saya sudah ke alam mimpi. apakah ini persepsi saja hee. tapi seringnya seperti itu. tapi bagaimanapun harus dikerjakan juga. bagaimana untuk mengatasinya... karena bertahan 10-15 menit jadinya saya coba mendengarkan dan langsung mengetik, setelah 10 menit mulai mengantuk saya berhenti dan mengerjakan yang lain, memang jadi lama hee. kemudian saya coba ambil wudhu supaya seger lagi. sedia cemilan dan minum seger. kadang strategi ini berhasil tapi kadang juga berujung tetap jadi tidur.. apa memang kurang zat besi yaa..kira2 strategi apalagi yaa??  nah ini cerita saya tentang gaya belajar auditorial..

#TantanganHariKe-2
#Level4
#GayaBelajar
#BunsayIIP



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share